Email

PENJELASAN FUNGSI/KEGUNAAN ITEM PHYSICAL DI MLBB

Item physical yaitu item yang digunakan oleh hero yang mempunyai tipe serangan physical. Pada umumnya, item ini digunakan oleh hero fighter, hero marksman, dan hero assassin.

Item-item yang tergolong dalam physical attack ini dapat menambahkan physical attack, attack speed, dan critical chance. Berikut ini penjelasan dan fungsi item physical terbaru di Mobile Legend.

  • Demon Hunter Sword, adalah item yang terkenal sebagai item penghancur tank. Semakin tebal HP (darah) dari hero tank, maka semakin sakit pula damage dari item ini. Item ini sangat cocok untuk hero yang mengandalkan attack speednya, yakni hero-hero pada role Marksman.

  • Corossion Scythe, item ini memiliki fungsi dasar menambahkan physical attack, movement speed, dan attack speed. Item ini bisa digunakan jika kalian ingin membuat hero lawan berjalan lambat ketika diserang dengan basic attack.

  • Golden Staff, item ini cocok digunakan pada hero yang mengandalkan attack speed dan physical attack, seperti hero Claude dan Karrie. Item ini menjadi tidak berguna jika hero yang kalian gunakan adalah hero dengan tipe critical, karena setiap critical camage yang ada akan diubah menjadi attack speed. Jadi, item ini sangat tidak cocok jika di kombinasikan dengan item Berseker's Fury ataupun Scarlet Phantom.
  • Wind of Nature item ini berfungsi untuk menambahkan physical attack, attack speed, dan physical lifesteal, juga banyak digunakan karena memiliki skill aktif yang bisa membuat hero kebal (Immune) terhadap semua physical damage selama 2 detik.
  • Malefic Roar, item ini memiliki fungsi dasar yaitu menambahkan physical attack. Selain itu, item ini juga digunakan untuk menembus armor dari hero tank. Malefic Roar sangat cocok digunakan untuk push turret karena memiliki pasif mengabaikan 20% defense turret, yang berarti damage yang kita keluarkan ke turret akan lebih besar.
  • Haas's Claws, item ini menambahkan physical attack dan physical lifesteal jika basic attack hero mengenai lawan.
  • Berseker's Fury sangat cocok untuk hero yang mengandalkan critical damage, seperti Irithel dan Clint. Karena item Berseker's Fury menambahkan efek critical chance yang cukup besar.
  • Endless Battle, item ini bisa dibilang item yang dipakai oleh hampir semua hero dengan physical damage. Item Endless Battle mempunyai banyak fungsi dasar selain menambahkan physical attack dan physical lifesteal. Item ini cukup banyak digunakan karena bisa memberikan true damage pada basic attack atau singkatnya basic attack akan menjadi lebih sakut setelah kalian menggunakan skill.
  • Windtalker, item ini cocok digunakan jika kalian ingin menambahkan attack speed, critical chance, dan movement speed pada hero kalian. Item ini juga bisa digunakan untuk hero mage yang mengandalkan basic attack, contohnya adalah hero Chang'e.
  • Scarlet Phantom, item ini memiliki fungsi dasar yaitu menambahkan physical attack, attack speed, dan critical chance. Item ini cocok digunakan pada hero yang memiliki serangan critical, seperti Bruno dan Irithel. Scarlet Phantom sangat cocok dikombinasikan dengan Berserker's Fury.
  • Blade of the Heptaseas, jika hero kalian tidak menerima damage dalam 5 detik maka pasif item ini memberikan physical damage besar pada hit pertama basic attack. item ini merupakan item yang wajib bagi para assassin.
  • Blade of Despair,  item ini memiliki fungsi dasar yaitu menambahkan physical attack dan movement speed. Item BOD ini merupakan item physycal yang paling banyak menambahkan physical attack dan juga merupakan item physical paling mahal.
  • Hunter Strike item ini memiliki fungsi dasar yaitu menambahkan physical attack, cooldown reduction dan meningkatkan movement speed jika memberikan damgage 5 kali berturut-turut. Item ini banyak digunakan oleh hero assassin yang ingin melawan tank yang memiliki armor tebal.
  • Bloodlust Axe, item ini memiliki fungsi dasar yaitu menambahkan physical attack dan memberikan lifesteal jika skill yang kita gunakan mengenai lawan serta tambahan cooldown reduction.
  • Rose Gold Meteor, item ini akan cukup membantu jika terdapat lawan hero mage tipe burst damage yang memberikan damage tinggi. Karena, selain menambahkan physical attack dan lifesteal, item ini juga akan memberikan shield ketika HP (darah) hero kalian dibawah 30%.
  • Sea Halberd, item ini memiliki fungsi dasar yaitu menambahkan physical attack dan attack speed. Item ini banyak digunakan untuk mengurangi efek regen HP (darah) dari hero lawan. Item ini adalah counter untuk hero seperti alucard, esme, ruby, dan thamus yang memiliki lifesteal besar.

Itulah tadi pembahasan mengenai item physical. Mohon maaf jika ada beberapa kesalahan dan terimaksih bagi kalian yang sudah mengunjungi blog ini.
PENJELASAN FUNGSI/KEGUNAAN ITEM PHYSICAL DI MLBB PENJELASAN FUNGSI/KEGUNAAN ITEM PHYSICAL DI MLBB Reviewed by PENGETAHUAN on Desember 28, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD