Email

Build Mathilda Hero Mobile Legend Terbaru!!

 

Mathilda adalah hero terbaru Mobile Legend yang bisa kalian klaim gartis di event Blazing West pada tanggal 12 Desember 2020.

Hero teranyar Mobile Legends ini menjadi hero pertama yang membawa double role Support/Assasin . Untuk skill-skill dari Mathilda bisa kalian cek sendiri di game nya. Untuk emblemnya kamu bisa menggunakan Support Emblem dengan talent ketiganya Focusing Mark yang dapat memberi penambahan damage. Lalu untuk battle spellnya sangat direkomendasikan menggunakan Aegis maupun Execute.

Berikut adalah item-itemnya:



1. Demon Shoes

Sepatu jenis Demon Shoes dapat menambahkan atribut +40 Movement Speed serta +30 Mana Regen untuk Mathilda.

2. Glowing Wand

Item ini memiliki +75 Magic Power, +400 HP dan +5% Movement Speed. Glowing Wand memiliki pasif unik dimana damage skill akan menyebabkan efek Burn ke target lawan selama 3 detik dan memberikan 1% dari Max HP target sebagai Magic Damage per detik.

3. Genius Wand

Genius Wand memiliki +75 Magic Power dan +5% Movement Speed, serta Pasif Unik +15 Magical PEN. Terdapat efek pasif ketika Mathilda memberikan damage yang dapat mengurangi 3 - 10 Magic Defense lawan dan akan berlangsung selama 2 detik. Tentu saja item ini sangat membantu untuk melawan hero yang memiliki Magical Defend.

4. Ice Queen Wand

Item ini mempunyai atribut berupa +75 Magic Power, 10% Spell Vamp, +150 Mana, dan +7% Movement Speed. Jika skill Mathilda yang kita gunakan mengenai lawan maka kemampuan pasif bernama Ice Bound akan keluar, dimana pasif ini dapat memberikan efek pengurangan Movement Speed lawan yang jadi target sebanyak 15% yang bisa bertahan selama 3 detik dan bisa ditumpuk sebanyak 2 kali penggunaan. 

5. Holy Crystal

Item ini memiliki atribut +90 Magic Power dan pasif unik +25% Magic Power. Pada item ini terdapat kemampuan pasif yang bernama Exterminate yang bisa menambah 15% Magic Power ketika serangan skill berhasil mengenai target. Exterminate dapat bertahan selama 3 detik atau hingga penggunaan skill berikutnya dikeluarkan dan memiliki cooldown 10 detik. 

6. Blood Wings

Item terakhir yang bisa kalian gunakan yaitu Blood Wings yang dapat menambahkan +150 Magic Power dan +500 HP. Selain itu, Blood Wings dapat meningkatkan 1,5 HP untuk setiap peningkatan 1 Magic Power.

Nah itulah tadi pembahasan build Mathilda. Nantikan informasi seputar Mobile Legend terbaru lainnya.


Build Mathilda Hero Mobile Legend Terbaru!! Build Mathilda Hero Mobile Legend Terbaru!! Reviewed by PENGETAHUAN on Desember 22, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD