Email

PENJELASAN FUNGSI ITEM MAGIC

Item magic merupakan item yang pada dasarnya menghasilkan Magic Power. Biasanyadipakai oleh hero dengan role mage, support dan ada juga beberapa dari role fighter dan assasin seperti Guinevere, Karina dan Selena. Berikut adalah penjelasannya.

  • Enchanted Talisman merupakan item yang cocok dipakai oleh hero yang boros mana dan membutuhkan cooldown skill yang singkat. Karena item ini memiliki mana regen yang paling besar dan dapat mengurangi cooldown skill.

  • Winter Truncheon, item ini memiliki fungsi dasar yaitu menambahkan magic power, HP, dan physical defense. Pasif unik dari item ini adalah membuat hero kalian menjadi beku sehingga lawan tidak bisa menyerang dan hero yang kalian gunakan pun tidak dapat menyerang lawan.
  • Feather of Heaven, item ini memiliki fungsi dasar yaitu menambahkan magic power, attack speed, dan movement speed. Item ini cocok digunakan pada hero mage yang mengandalkan basic attack, seperti Silvanna dan Esmeralda.
  • Necklace of Durance, item ini banyak digunakan oleh para player untuk mengcounter hero lawan yang memiliki skill memulihkan darah (HP Regen) seperti Esmeralda, Uranus dan sebagainya.
  • Divine Glaive, sama seperti item Malefic Roar, item ini menambahkan magic power dan magic penetrasi untuk menembus shield atau magic defense hero tank lawan yang tebal. Jika tank lawan menggunakan Athena's Shield dan item defense yang memiliki magic defense, maka item sangat dianjurkan untuk digunakan.
  • Holy Crystal, item ini akan membuat skill hero mage kalian akan terasa lebih sakit, karena item Holy Crystal memiliki fungsi dasar yaitu menambahkan 100 magic power. Sehingga akan meningkatkan magic power hero kalian.
  • Concentrated Energy, merupakan item yang memiliki spel vamp tinggi atau lifesteal/penambah darah untuk hero bertipe serangan magical, tapi dengan catatan skill hero yang kalian gunakan harus mengenai lawan.
  • Ice Queen Wand, item ini akan memberikan tambahan mana dan magic power. Item ini memiliki pasif unik yang bisa memperlambat pergerakan hero musuh ketika terkena skill hero kalian.
  • Glowing Wand, item ini memiliki fungsi dasar yaitu menambahkan magic power, HP, dan movement speed. Item ini memiliki pasif unik berupa efek terbakar (burn) pada hero lawan selama 3 detik jika terkena skill hero kalian.
  • Calamity Reaper, item ini mirip seperti item Endless Battle, karena item ini dapat memberikan true damage pada basic attack setelah menggunakan skill hero. Tapi item ini hanya digunakan oleh hero magical.
  • Clock of Destiny, item ini sangat cocok untuk hero mage yang membutuhkan banyak mana. Karena selain menambahkan magic power dan HP, item ini juga menambahkan banyak mana. Karena item ini cara kerjanya menggunakan stack, maka akan lebih maksimal jika item ini di beli pada early game.
  • Blood Wings, item ini akan menambahkan banyak sekali magic power dibanding item lainnya. Selain itu, item ini juga dapat membuat hero kalian mempunyai darah yang tebal, karena item Blood Wings akan menambahkan 500 HP.
  • Fleeting Time, item ini memiliki fungsi dasar yaitu menambahkan magic power dan mengurangi cooldown skill. Selain itu, item ini juga dapat mengurangi cooldown ultimate dengan cepat ketika kalian mendapat kill atau assist.
  • Lightning Truncheon, item ini akan menambahkan magic power, mana, dan cooldown reduction pada hero. Selain itu, item ini bisa memantulkan magic damage kepada hero lawan dan disekitarnya setiap 6 detik. Besarnya damage yang dipantulkan sesuai dengan jumlah maksimal mana hero kalian. Dengan kata lain, semakin besar jumlah maksimal mana hero yang kalian gunakan, maka semakin besar pula damage yang dipantulkan.
  • Genius Wand, item ini banyak digunakan oleh hero mage ketika terdapat hero musuh yang memiliki magic defense yang tinggi. Dengan menggunakan item ini maka skill hero yang kita gunakan untuk memberi damage ke lawan, akan mengurangi magic defense dari hero lawan tersebut.

Itulah tadi penjelasan mengenai item magic pada Mobile Legend. Terimakasih untuk kalian yang sudah mengunjungi blog ini.
PENJELASAN FUNGSI ITEM MAGIC PENJELASAN FUNGSI ITEM MAGIC Reviewed by PENGETAHUAN on Desember 28, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD